RSS

Sabtu, 12 Desember 2009

AKU DAN IBUKU...


IBU...
Masih teringat jelas di otakku semua jasamu,pengorbananmu untjk diriku. Aku tahu aku tak mungkin bisa membalas semua jasamu banyak kesalahan yang telah ku perbuat yang mungkin membuatmu menangis dan terluka. Aku tahu aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan khilaf. Tapi untukmu aku rela melakukan apapun, bahkan menukar nyawaku untukmu.

aku masih ingat dangan semua kesalahanku yang membuatmu menangis dan aku yakin kesalahan ku membuatmu sangat terluka. Ketika ituaku tidak suka dangan masakanmu hingga aku tidak mau untuk memakannya,tapi engkau berusaha untuk memasakan apa yang aku inginkan dengan nada halus engkau bertanya,"Ndok pingin maem mbek opo?"dan aku menjawab,"West gag usah". walaupun aku bilang begitu, tapi raut wajahku dari pagi hingga sore terlihat sangat cemberut.Dan ketika sore, saat ibu pulang kerja aku tahu saat itu kau sangat capek dan itu terlihat dari raut wajahmu. eh,,,malah manjumpai aku yang cemberut. denan seketika kau mengomel,,aku tahu itu untuk kebaikanku agar aku bisa menghargai orang lain, apalagi ibuku sendiri.

Aku tahu aku masih sangat bergantung kepadamu sampai saat ini,aku akui aku jarang sekali melakukan pekerjaan rumah kecuali hari minggu. Tak bisa ku bayangkan betapa lelahnya engkau sehari-hari melakukan pekerjaan ini seorang diri.Tak bisa ku bayangkan jika hidupku tanpa dirimu,mungkin aku tidak bisa menjadi seperti sekarang.Aku tahu kesalahanku mungkin setinggi gunung dan sebesar langit, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat menyayangimu melebihi apapun di dunia ini dan terima kasih atas semua jasamu yang takkan pernah putus hingga kapanpun, walaupun aku tahu terimakasih saja tak cukup untuk menebus apa yang engkau berikan padaku tapi,untuk saat ini aku hanya bisa melakukan uni untukmu


I LOVE YOU MOM, SO MUCH...


1 komentar:

WELCOME TO MY BLOG mengatakan...

sipp..
ualah mak cik je..hho

Posting Komentar